Sukses

Gawat, Emon Bakal Dihabisi Rimba dan Geng Alastor!

Berikut sinopsis cerita Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Emon (Raya Kitty) hampir tertangkap Rimba (Dylan Carr) dan anak-anak geng Alastor. Untung saja, karena kemampuannya membalap, Emon berhasil meloloskan diri. Rimba sadar, sesuatu yang buruk akan terjadi pada hubungannya dengan Vika (Ranty Maria). Sementara itu, Milka (Nasya Marcella) yang sudah sadarkan diri dari koma, terus ditemani Hiro (Stefan William).

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Yuk, simak bocoran sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Rabu, 2 November 2017 nanti malam disini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Vika baru mau pergi ketika Rimba sampai di lobi kantor Hariman. Rimba minta Vika untuk mendengarkannya karena ia mau menjelaskan. Rimba bilang, Toni itu adiknya. Rimba pun cuma pura-pura ikut di geng motor itu supaya bisa memantau Toni dan pelan-pelan merubahnya. Tapi Vika tidak percaya. Ia pun pergi meninggalkan Rimba.

Emon mengantar Nyak Astrid ke supermarket. Emon parkir motornya di parkiran. Setelah itu, mereka pun berjalan meninggalkan motor dan masuk ke dalam supermarket. Tukang parkir memperhatikan plat nomor motor Emon dan kaget. Ia langsung melihat catatannya untuk memastikan plat nomor yang sedang dicari Big Boss-nya.

Rimba masih kesal karena ditinggalkan Vika begitu saja. Rimba bawa motornya sendiri. Tiba-tiba ia menerima telpon dari Toni (Anthony Xie). Toni memberitahu kalau cewek yang merekam Rimba di basecamp Alastor sudah ditemukan di supermarket dekat Taman Kencana. Toni pun kini sedang menuju ke sana.

Vika sudah sampai di rumah sakit, bersamaan dengan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani). Mereka kemudian sama-sama masuk ke ruangannya Milka. Di sana, Milka masih ditemani Hiro. Mereka terharu melihat Hiro yang penuh perhatian mengurusi Milka.

Anak Langit

Lantas, bagaimana nasib Emon dan ibunya yang akan dihadang Rimba dan geng Alastor? Akankah ada yang bakal menolong Emon? Jangan lewatkan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini