Sukses

Tak Kompak Lagi, Fifth Harmony Terancam Bubar

Liputan6.com, Jakarta Fifth Harmony yang sukses dengan "Worth It" harus mengalami mimpi buruk setelah salah satu personelnya, Camila Cabello hengkang.

Penyanyi asal Kuba itu menyebutkan ingin lebih mengekspresikan diri sebagai pengarang lagu dengan beryanyi solo.

Setelah Camila Cabello hengkang, personel Fifth Harmony dikabarkan tak kompak lagi. Semua itu terlihat saat empat member yang tersisa, Lauren Jauregui, Dinah Jane, Ally Brooke dan Normani Kordei tampil di acara Jimmy Kimmel Live.

Dalam acara itu, member Fifth Harmony berusaha menjaga kekompakan mereka. Sebuah sumber menyebutkan, ia heran melihat Fifth Harmony yang justru tampak seperti girlband baru.

Fifth Harmony (E!)

"Penampilan Fifth Harmony sangat aneh. Mereka terlihat stress. Tak terlihat seperti sebuah girlband, masing-masing sibuk sendiri," ujar seorang sumber, diwartakan Hollywoodlife, Kamis (2/11/2017).

"Ada yang datang terlambat. Ada juga yang protes karena kostum panggungnya," ungkap sumber tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Tak Profesional

Fifth Harmony dituding tidak profesional. Selama persiapan, mereka tampak seperti sekelompok remaja yang ada di bangku sekolah menengah atas.

"Saat melihat mereka melakukan persiapan, aku jadi bingung sendiri. Mereka tampak seperti remaja, bukan wanita dewasa. Sungguh memalukan," tambah sumber tersebut.

Namun GossipCop meluruskan, Fifth Harmony sama sekali tak pernah tampil di acara Jimmy Kimmel Show. Kabar itu tampaknya hanya dibesar-besarkan media gosip.

Fifth Harmony (Twitter)

Tayangan Fifth Harmony di acara itu, merupakan sebuah tayangan. Fifth Harmony tampil dalam kesempatan berbeda yang kemudian disiarkan di televisi tersebut.

"Ini semua kabar tak benar. Fifth Harmony selalu siap dengan kostum mereka beberapa minggu sebelum tampil. Mereka juga tak pernah datang terlambat," sebut wakil dari Fifth Harmony.”

Artikel Selanjutnya
Kata Rossa soal Kabar Akan Menikah dengan Afgan
Artikel Selanjutnya
4 Artis Paling Spektakuler di Malam Puncak HUT Ke-27 SCTV