Sukses

Tinjun Pilih Oki, Hubungan Medina-Ilham Bakal Kandas?

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 29 yang akan tayang Rabu, 2 November 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - RW Markasan (Qubil AJ) diarak warga Kampung Jambu karena disangka mau menggebuki Okim (Aditya Hervapi). Untungnya, Okim berhasil meredam amarah mereka. Markasan pun menjelaskan kedatangannya untuk meminta maaf pada Okim dan para pemain lenong Setia Menanti. Markasan yang sudah malu berat lalu pulang dengan keadaan mempihatinkan. Dendam Markasan pada Okim makin memanas. Ia pun bertekad akan membalas perbuatan mereka.

Apa yang akan dilakukan Markasan selanjutnya? Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 29 yang akan tayang Rabu, 2 November 2017 malam ini.

Ilham (Aditya Zoni) sampai di depan rumah Bu Indiana. Ilham nampak mondar-mandir gelisah di teras rumah. Ilham takut Oki (Nabila Zavira) tidak mau bertemu lagi dengannya. Oki yang sudah berdiri di depan pintu, terperangah begitu melihat Ilham. Ilham langsung menyampaikan tawaran Babehnya buat Oki. Ilham yang melihat Oki masih marah, juga mau minta maaf. Tapi Oki langsung memotong dan meminta Ilham buru-buru kasih tahu tawaran dari Babehnya.

Malamnya, Medina (Betari Ayu) dan Ilham bicara lewat video call. Keduanya berada di kamar masing-masing. Medina khawatir melihat muka Ilham yang kelihatan capek. Ilham beralasan karena di bengkel ada banyak kerjaan. Ilham malah menanyakan soal tawaran Iqbal (Juan Christian) untuk Medina yang ingin punya toko kue. Medina bilang, resikonya terlalu tinggi kalau belum punya pelanggan. Medina akan terima kalau kue buatannya sudah cukup banyak variannya. Medina juga akan coba bikin brand dulu, lalu jual online di internet. Medina pun minta Ilham untuk membantunya.

Diantar Kong Caman, esoknya Medina datang ke rumah Okim sambil membawa kue buatannya. Tinjun (Devi Permatasari) menerima kue yang disodorkan Medina dengan malas-malasan. Di saat bersamaan, mobil Oki memasuki pekarangan. Wajah Tinjun seketika berbinar gembira. Tinjun bahkan bergegas menghampiri Oki yang baru akan turun dari mobilnya. Tinjun juga langsung mengambil tangan Oki dan membawanya masuk. Sikap Tinjun yang hangat menyambut kedatangan Oki membuat Medina terpukul.

Benarkah Tinjun lebih menyukai Oki ketimbang Medina? Lantas, bagaimana dengan kelanjutan hubungan Medina dan Ilham, jika Tinjun lebih memilih Oki untuk jadi pendamping Ilham? Jangan lewatkan kisah menarik mereka dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.