Sukses

Syuting Film Terbaru, Salman Khan Habiskan 5 Ribu Peluru

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Salman Khan, Tiger Zinda Hai, digadang-gadang bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu di akhir 2017. Selain kembali dipasangkan dengan si cantik Katrina Kaif, film ini kabarnya juga akan lebih ganas dari film prekuelnya, Ek Tha Tiger.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa foto serta poster film yang sudah muncul di masyarakat. Di salah satu foto, misalnya, Salman Khan dan Katrina Kaif terlihat tengah memuntahkan peluru pada senjata yang dipegangnya. Foto ini juga memperlihatkan bahwa film yang disutradarai Ali Abbas Zafar itu bakal memunculkan adrenalin yang tinggi.

Salah satu poster film Tiger Zinda Hai yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. (Twitter Salman Khan)

Sementara foto terbaru dari film Tiger Zinda Hai juga tak kalah bikin penasaran. Dalam foto tersebut terlihat Salman Khan tengah menggunakan senjata berat berjenis MG 42 yang beratnya mencapai 30 kg.

Dalam foto tersebut, Salman Khan terlihat tengah menembakkan senjatanya ke arah musuh. Aktor 51 tahun terlihat gagah dengan tubuhnya yang berotot. Foto tersebut juga semakin keren dengan tampilan luka yang terlihat di dahi, pipi dan bibir Salman Khan. Foto tersebut seakan mengingatkan kita dengan film aksi Sylvester Stallone, Rambo.

Menurut Ali Abbas Zafar, ia memang sudah mempersiapkan senjata MG 42 untuk digunakan Salman Khan di film besutannya.

Salman Khan tampil garang di film Tiger Zinda Hai. (Bollywoodlife.com)

"Ketika Anda menampilkan superstar seperti Salman Khan, yang menarik bobotnya untuk sebuah film, Anda harus memiliki persenjataan yang sesuai dengan perawakannya dan juga sesuai dengan skala Tiger Zinda Hai," kata Ali Abbas Zafar, seperti dikutip Bollywoodlife.com

"Untuk adegan ini, Salman Khan melepaskan sekitar 5.000 peluru selama tiga hari berturut-turut. Ini sebenarnya menjadi salah satu cuplikan film yang paling ikonik. Karena senapan itu terus digunakan, kami perlu menyimpan dua senjata tersebut untuk digunakan. Ini menghasilkan panas yang ekstrem dan kami bekerja dalam kondisi sangat panas. Kami harus membalik senapan terus-menerus, dan menjaga keduanya agar dalam kondisi berfungsi sempurna," ucap Ali Abbas Zafar.

 

1 dari 2 halaman

Ada Romansa antara Salman Khan dan Katrina Kaif

Selain tampilan garang, Tiger Zinda Hai juga dijamin bakal menampilkan romansa antara Salman Khan (memerankan Tiger) dan Katrina Kaif (Zoya). Tiger adalah agen rahasia dari India yang jatuh cinta dengan Zoya, agen rahasia dari Pakistan. Meski negara mereka saling bermusuhan, namun keduanya saling mencintai dan tak bisa dipisahkan.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Instagram)

Meski Tiger Zinda Hai bergenre aksi, foto pertama yang muncul dari film tersebut adalah foto romantis Salman Khan dan Katrina Kaif. Dalam foto tersebut, Salman Khan terlihat gagah mengenakan jas berwarna hitam, sedangkan Katrina tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah muda.

Tiger Zinda Hai akan dirilis di India pada Desember 2017. Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga dibintangi Sudeep, Paresh Rawal, dan Girish Karnad.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2