Sukses

Pengabdi Setan Bakal Hantui AS dan Puluhan Negara Lain

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan yang diraih oleh film Pengabdi Setan, diharapkan bisa menular di negara-negara lain. Impian itu tampaknya bukan sekedar angan-angan. Pasalnya, Joko Anwar baru saja mengumumkan secara resmi bahwa film horor garapannya itu akan tayang di negara-negara lain.

Tak tanggung-tanggung, ada 26 negara yang rencananya menayangkan film Pengabdi Setan. Pengumuman tersebut diutarakan Joko Anwar melalui keterangan sebuah foto unggahannya di akun Instagram @jokoanwar, Kamis (2/11/2017).

Film Pengabdi Setan. (Instagram - @jokoanwar)

"Kabar baik, teman-teman. Pengabdi Setan juga akan segera tayang di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan. Total 26 negara sejauh ini dan akan di banyak negara lagi. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Salam," tulis Joko Anwar dalam keterangan foto berisi poster bertuliskan negara-negara yang ia sebutkan.

Tak hanya sang sutradara. Ayu Laksmi selaku pemeran Ibu juga melampiaskan antusiasmenya terhadap penayangan Pengabdi Setan di negara-negara tersebut. Seperti Joko Anwar, sang aktris juga menyampaikannya lewat keterangan foto di Instagram melalui akun @ayulaksmibali.

 

1 dari 2 halaman

Tayang di Lebih Banyak Negara

Sumber: Instagram/ ayulaksmibali

"Kabar baik untuk kami ..., semoga disambut baik pula oleh anda anda semua. Pengabdi Setan akan segera berangkat ke beberapa negara,tapi di Bioskop Indonesia, hari ini masih ada, mungkin esok , juga lusa, masih adakah ??? namun tak kan lama lagi . Jadi Jika ada yang berkeinginan nonton sebaiknya, bergegaslah Terima kasih atas dukungannya. Salam Abdi," tulisnya, Kamis.

Namun berbeda dengan poster yang diunggah Joko Anwar, dalam foto unggahan Ayu Laksmi, terlihat wajah Tara Basro di sebuah adegan Pengabdi Setan. Nama-nama negara yang ada di posternya pun sedikit berbeda dan lebih banyak.

Film Pengabdi Setan. (Instagram - @ayulaksmibali)

Terdapat beberapa negara lain yang tak dituliskan di gambar unggahan Joko Anwar. Negara-negara itu adalah Polandia, Jepang, Malaysia, dan negara-negara Amerika Latin. Dituliskan juga bahwa total ada 26 negara.

Mengetahui kabar tersebut, beberapa penggemar langsung membanjiri unggahan Joko Anwar dengan komentar berisi ucapan selamat. "Congrats mas @jokoanwar sukses terus utk karya2nya!!" tulis @pingkananda. "Wooowww selamaattttt bang @jokoanwar MAJU TERUS PERFILMAN INDONESIAA!!!!!!!!" kata @rhaditya_k.

Artikel Selanjutnya
Terkuak, Ini Daftar Negara yang Jadi Mitra Dagang Korea Utara
Artikel Selanjutnya
Diterjang Krisis, Inflasi di Venezuela Capai 700 Persen