Sukses

Pendarahan Otak, Jockie Surjoprajogo Kritis

Liputan6.com, Jakarta - Kabar memprihatinkan datang dari penyanyi rock senior Tanah Air, Jockie Surjoprajogo. Kondisinya dikabarkan kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Info dari Istri dan anaknya sekarang keadannya kritis, sudah tidak sadar dari Rabu jam 12 malam," tutur kerabat Jockie Surjoprajogo, Adib Hidayat, Kamis (2/11/2017) melalui sambungan telepon.

Preskon Konser Yockie Suryo Prayogo (Nurwahyunan/bintang.com)

Keadaan ini diakibatkan karena penyanyi yang terkenal di era 1970-an ini mengalami gangguan pada otaknya. "Pendarahan pembuluh darah di otak cukup banyak. Sekarang sudah di RSPI, di ruang ICU," lanjut Adib Hidayat.

Kebetulan, Adib Hidayat sendiri sudah menjenguk Jockie Surjoprajogo bersama sejumlah rekan muskus lainnya. Mereka meminta agar masyarakat Indonesia berdoa untuk kesembuhan Jockie Surjoprajogo.

"Saya jenguk tadi jam 11 sampai 12 siang sama Dewa Budjana dan Tohpati. (Beliau) Belum sadar. Mohon doanya," ucapnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Pendiri GodBless

Yockie Suryo Prayogo sendiri merupakan salah satu pendiri GodBless sejak tahun 1972. Band tersebut hingga kini masih eksis dengan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum).

Preskon Konser Yockie Suryo Prayogo (Nurwahyunan/bintang.com)

Sejak tahun 1977, Jockie Surjoprajogo menjajal musik pop dan sempat menggarap lagu-lagu untuk beberapa penyanyi ternama seperti Chrisye, Dian Pramana Poetra, hingga Titi DJ. Ia bergabung dengan Setiawan Djodi dalam grup Kantata Takwa di akhir 1980-an.