Sukses

Kagum, Ivan Gunawan Pamer Lekuk Tubuh Prilly Latuconsina

Ivan Gunawan telah lama mengagumi keindahan bentuk tubuh Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan, sudah lama mengagumi sosok Prilly Latuconsina. Melalui akun Instagram pribadinya, desainer berumur 35 tahun itu kerap memuji selebritas muda tersebut.

Ivan Gunawan dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Kamis (2/11/2017). Foto itu menunjukkan Prilly Latuconsina yang memotret dirinya sendiri di depan cermin, sepertinya di sebuah ruang ganti.

Tubuh langsing Prilly Latuconsina dibalut gaun hitam bermodel sederhana. Bagian pundak hingga dada pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun terlihat dengan jelas.

"i love ur shape (aku suka bentuk tubuhmu)," tulis Ivan Gunawan. Para pengguna Instagram pun ikut kagum melihat bentuk tubuh Prilly Latuconsina. Kolom komentar lantas dibanjiri pujian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Olahraga dan Jalani Diet Ketat

Bentuk tubuh aduhai Prilly Latuconsina tidak didapat secara cuma-cuma. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu diketahui melakukan olahraga rutin dan menjalani diet ketat.

Melalui Instagram Story, Prilly Latuconsina kerap menunjukkan olahraga Muay Thai yang dilakukan usai dirinya sibuk bekerja dan kuliah. Muay Thai menjadi salah satu olahraga Prilly lantaran dianggap tidak membosankan.

Soal diet, Prilly Latuconsina tidak main-main. Baru-baru ini, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu menyatakan bahwa dirinya sedang menyetop konsumsi tepung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.