Sukses

Kata Hesty Klepek Klepek Soal Nama Panggung yang Bawa Hoki

Hesty Klepek Klepek mengakui jika dirinya dikenal berkat nama panggung yang mudah diingat masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Di ranah musik dangdut, cukup banyak penyanyi wanita yang menggunakan nama belakang tambahan untuk mempertegas identitas karakter panggungnya. Begitu juga yang berlaku pada Hesty Klepek Klepek.

Sejak menggandeng nama dari judul lagu yang dinyanyikannya, pedangdut bernama asli Hesty Aryatura ini langsung dikenal masyarakat. Tawaran untuk tampil di berbagai panggung musik juga bermunculan.

"Kalau untuk Hesty pribadi ya, nama belakang itu sangat membantu banget. Membantu orang yang tahu lagu aku itu tapi enggak tahu siapa penyanyinya," kata Hesty Klepek Klepek saat ditemui di event Gathering Media Hiburan Independen Nasional, Puncak, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Utamakan Kualitas

Bagi Hesty Klepek Klepek, nama belakang yang disematkan dari nama lagunya itu ternyata memang cukup membawa peruntungan. Meski begitu, menurut Hesti Klepek Klepek, berkarier di musik tetaplah harus mengutamakan kualitas.

"Karena biar bagaimanapun yang dinilai itu ya kualitasnya," papar artis kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini.

Di event gathering Media Hiburan Independen Nasional yang disponsori oleh Nagaswara dan XL Axiata itu, Hesty Klepek Klepek juga mengungkapkan harapannya agar dangdut sebagai musik asli Indonesia bisa semakin diminati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Aku berharap musik dangdut kita semakin maju dan berkembang pesat. Karena bagaimanapun dangdut itu musik asli negeri kita. Jadi kalau bukan kita yang membuatnya maju ya siapa lagi," Hesty Klepek Klepek memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini