Sukses

Screenplay Films Persembahkan Magic Hour The Series

Liputan6.com, Jakarta - Ingin mengulangi kesuksesan di film, Screenplay Films bekerjasama dengan Iflix mempersembahkan Magic Hours The Series. Sama seperti di film layar lebar, Magic Hours The Series juga akan dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Selain dua bintang ternama itu, Magic Hours The Series juga akan dibintangi artis terkenal lainnya. Mereka adalah, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Michelle Ziudith dan Dimaz Andrean menjadi salah satu bintang di serial Magic Hour The Series. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Tak hanya syuting di Tanah Air, serial yang rencananya dibuat sebanyak delapan episode itu tersebut juga akan melakukan syuting di New York, Amerika Serikat. Selama 10 hari, para bintang serial Magic Hour The Series akan melakukan syuting di New York City.

"Jadi hari ini kami akan berangkat ke New York. Sebelumnya kami sudah menyelesaikan syutng di Jakarta. Kami akan menyelesaikan mini series, dari dua episode lanjutan Magic Hour di Jakarta," ujar Michelle Ziudith, saat ditemui di Terminal Bandara Soekarno Hata, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Michelle Ziudith (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Michelle Ziudith memastikan, Magic Hours The Series akan sangat berbeda dari series drama yang pernah ada di Indonesia. "Akan jadi tontonan yang berbeda dari yang lainnya. Dan Ini akan jadi barometer sendiri buat serial drama di Indonesia," kata Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith berharap, Magic Hours The Series bisa sesukses filmnya. Apalagi, film yang sempat dirilis di Iflix pada 2016, mendapatkan antusias penonton hingga mencapai 230 ribu unique viewers. "Semoga saja Magic Hours The Series luar biasa seperti filmnya," harap Michelle Ziudith.

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan