Sukses

Adelia Belajar Masak Demi Pasha "Ungu"

Pada Maret mendatang, pasangan Pasha "Ungu" dan Adelia menikah. Untuk itu, Adelia ingin menjadi istri yang baik bagi Pasha dengan bisa memasak makanan kesukaan suaminya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Pengorbanan memang dibutuhkan dalam menjalani suatu hubungan. Meskipun dalam hal kecil, pengorbanan bisa menyatukan dua insan yang berbeda. Hal itu seperti dialami pasangan kekasih Pasha "Ungu" dan Adelia Wilhelmina. Maklum, dalam waktu dekat, atau tepatnya 27 Maret mendatang, keduanya melangsungkan pernikahan.

Untuk itu, Adelia berkorban dengan belajar memasak demi Pasha, calon imamnya kelak. "Ini tantangan buat aku, apa yang mas Pasha suka, aku harus bisa masakin," kata Adelia seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Sabtu (8/1). Menanggapi hal tersebut, Pasha mencoba fleksibel dan seolah tidak ingin memaksakan kehendak Adelia harus pintar memasak. "Gue sih nggak mau maksa dia harus bisa masak, tapi kalau dia mencoba ya nggak apa-apa," kata Pasha.

Pemilihan tanggal pernikahan pada 27 Maret bertepatan dengan ulang tahun Adelia. Baik Adelia maupun pihak keluarga masing-masing berharap pernikahan Pasha dan Adelia nanti berjalan lancar. Untuk itu, ibunda Pasha Andi Bumbeng berharap keduanya segera menikah. "Jangan sampai masuk angin, Adel cantik, Pasha banyak yang senang, nanti jangan sampe ada gangguan, jadi jangan lama-lamalah," pungkas ibunda Pasha.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini