Sukses

Lama Absen, Ariel Tatum Akhirnya Kembali ke Dunia Hiburan

Ariel Tatum kembali tampil dalam sebuah acara televisi, setelah memutuskan untuk istirahat.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum akhirnya kembali muncul dalam sebuah acara televisi. Seperti yang diketahui, perempuan kelahiran 8 November 1996 itu memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia keartisan, beberapa bulan yang lalu.

Kembalinya Ariel Tatum ke dalam industri hiburan Tanah Air ditandai dengan unggahannya di Instagram Story. Setelah mengisi acara Sarah Sechan, Ariel Tatum menyapa penggemar dengan senyuman.

 Ariel Tatum kembali ke dunia hiburan. [foto: instagram/arieltatum]

"Itu adalah penampilan live perdanaku setelah berbulan-bulan istirahat! Terima kasih karena sudah menonton," tulis Ariel Tatum dengan bahasa Inggris.

Tak sampai di situ, Ariel Tatum juga memamerkan sebuah naskah skenario sebuah serial televisi. Tampaknya, kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu akan tampil dalam sebuah episode serial itu.

Lalu, apakah itu pertanda bahwa Ariel Tatum telah memantapkan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamit untuk Mengurus Organisasi Sosial

Juni 2017, Ariel Tatum mengumumkan dirinya istirahat dari industri hiburan melalui Instagram pribadinya. Saat itu, ia bahkan mengaku akan absen dari media sosial.

(Instagram/arieltatum)

"Setelah melalui pertimbangan panjang, aku memutuskan untuk istirahat dari televisi dan media sosial dalam bentuk apa pun. Jadi, sampai jumpa lagi!" tulis Ariel Tatum saat itu.

Rupanya, Ariel Tatum ingin fokus dalam mengurus organisasi sosial Komunitas Anak Negeri. Organisasi non-profit itu bertujuan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini