Sukses

Agensi Akan Bangun Monumen untuk Kim Joo Hyuk?

Liputan6.com, Seoul - Kim Joo Hyuk kini telah pergi untuk selama-lamanya. Setelah disemayamkan selama kurang lebih dua hari, bintang drama Reply 1988 itu pun diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dilansir dari Asia One, Kamis (2/11/2017), Kim Joo Hyuk dimakamkan di pemakaman keluarga di kota Seosan di Provinsi Chungcheong Selatan. Upacara pemakamannya sendiri berlangsung secara tertutup pada pukul 10 hingga 11 pagi tadi.

Pemakaman Kim Joo Hyuk dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan sesama selebritas. Seperti teman-temannya di variety show 2 Days & 1 Night, Cha Tae-hyun, Hwang Jung-min, Jeon Do-yeon. Ada pula aktris Moon Geun Young dan Lee Young Ae.

Dalam video yang tersebar di media sosial, suasana begitu hening ketika peti jenazah Kim Joo Hyuk hendak dimasukkan ke dalam mobil jenazah. Sebelum pintu mobil ditutup, semua yang hadir memberikan penghormatan terakhir mereka.

Kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young, terus menundukkan kepalanya sepanjang prosesi. Aktris berusia 28 tahun itu kemudian ikut dengan mobil tersebut menuju lokasi pemakaman.

1 dari 2 halaman

Kim Joo Hyuk Dibuatkan Monumen?

Banyak yang masih tidak percaya dengan kepergian Kim Joo Hyuk untuk selama-lamanya. Apalagi, tidak semua orang bisa menyaksikan jasad bintang film Confidential Assignment itu untuk terakhir kalinya.

Kim Joo Hyuk [foto: Koreaboo]

Untuk itu, Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk berencana membuat monumen memorial. Tujuannya agar semua orang termasuk penggemar bisa berkunjung mengenang idola mereka.

"Kami saat ini sedang mempertimbangkan untuk mempersiapkan peringatan lain agar para penggemar dan orang-orang selain selebritas bisa datang," katanya.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong