Sukses

Vanessa Angel 'Dikomporin' untuk Membenci Jane Shalimar

Siapa yang memprovokasi Vanessa Angel untuk membenci Jane Shalimar?

Liputan6.com, Jakarta - Sempat berseteru, Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya berdamai. Baru-baru ini, keduanya dipertemukan dalam salah satu program acara di televisi dan pada kesempatan itu pula Vanessa Angel menyampaikan permohonan maafnya.

Sejumlah warganet menuding, selama ini perseteruan diantara keduanya hanyaka settingan untuk menaikkan popularitas. Terkait ini, Jane Shalimar langsung membantah.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel saling memaafkan satu sama lain [foto: instagram/vanessaangelofficial]

"Enggak ada settingan, aku enggak suka bikin settingan. Enggak ada untungnya," kata Jane Shalimar saat megisi acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (2/11/2017).

Ia melanjutkan, "Peristiwa kemarin itu aja (diundang di program acara) aku sama sekali tidak tahu kalau Vanessa ada di situ. Tapi aku feeling aja, karena sudah dari seminggu sebelumnya sudah diminta. Dan saudara-saudaraku bilang, hati-hati nanti diketemuin loh."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertanyaan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel

Namun bagi Jane Shalimar, tak ada alasan untuk takut bertemu dengan Vanessa Angel. Justru momen tersebut bisa dijadikan wadah untuk bicara dari hati ke hati. Mempertanyakan hal yang selama ini mengganjal hatinya.

Wanita yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardhika memang tak pernah lepas dari keseksiannya. Vanessa gemar sekali memamerkan bentuk tubuhnya di berbagai kesempatan. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Kalau pun mau ketemu ya sudah tidak apa-apa. Ada satu yang mau saya tanyain ke Vanessa, kamu kenapa benci banget sih sama aku. dan aku tanya itu," terangnya.

Vanessa Angel pun menjawab apa adanya. "Karena dia pada saat itu dikomporin, dan aku amat sangat mengerti itu. jadi lingkungannya dia itu memang senang ngomporin," tutur Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini