Sukses

Romantis, Kisah Cinta Sandra Dewi dan Suami seperti Dongeng

Sandra Dewi menceritakan kisah cintanya dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, memang bak negeri dongeng. Apalagi jika melihat perayaan mewah pernikahannya di Disneyland Tokyo, 8 November 2016 lalu.

Ternyata, bukan hanya pernikahannya saja yang terjadi pada bulan November. Berbagai momen istimewa lain dalam hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga terjadi di bulan kesebelas dalam satu tahun tersebut.

 

Hal itu diceritakan melalui kumpulan 12 foto yang diunggah Sandra Dewi dalam Instagram pribadinya, Kamis (2/11/2017). Rupanya, foto-foto tersebut menunjukkan perubahan wajah sang suami sejak awal perkenalan hingga kini.

"November is our favorite month..Ini foto Harvey dr tahun 2013-2017, dari awal pacaran masih 28thn sampe skrg mau jadi papa (lg flashback mukanya suami dr pertama kenal sampe skrg)," tulis Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun menulis momen istimewa apa saja yang dilaluinya dengan Harvey Moeis di bulan November. "November : pertama ketemuan, jadian, nikah di katedral, nikah di Disneyland & birthdaynya Harvey.. Hello our sweet November," tambah Sandra Dewi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Pasangan yang Menawan

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah menanti kehadiran buah hatinya yang masih dalam kandungan. Belum lama ini, pasangan yang selalu tampil romantis itu melakukan babymoon. (Instagram/sandradewi88)

Para pengguna Instagram pun ikut terlarut dalam romantisme Sandra Dewi dan Harvey Moeis tersebut. Ratusan warganet pun memuji wajah menawan yang dimiliki pasangan yang akan segera menyambut buah hati pertama mereka tersebut.

"Mukanya gak pernah berubah, masih tetep cute. Awet muda banget kaliaan," tulis @agusthia_ocil.

"Handsome and beautiful.. smga sllu bhgia and langgeng trus mbk dewi," sahut @podomiwinarsi.

"Aduuuhhhhh iniihhhhh kek pelem korea deh... Cantikmm ganteng bangettt ehhh... Kek cerita dongenng," imbuh @galuh__larasati.

"Serasi banget ya kak.. Ganteng dan cantik.... Banyakin foto sama suami nya dong. Sukak," ungkap @imeyga_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini