Sukses

Istri Aldi Taher Akan Bicara Terkait Perceraian

Istri Aldi Taher berjanji akan mengungkap masalah rumah tangganya dengan Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 20 Oktober lalu. Aldi Taher mengungkap sendiri perceraiannya melalui Instagram. Namun sang istri justru belum bicara apa pun terkait perceraian.

Namun rencananya, Georgia akan menggelar jumpa pers terkait alasan dirinya menggugat cerai hari ini, Jumat (3/11/2017). Hal itu diungkap pengacara Georgia, Arief.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya besok (press confrence). Jam 7 (malam) lah, tempatnya di T Box cafe," ungkap Areif, melalui sambungan telepon, Kamis (2/11/2017).

Arief memastikan akan mengungkap alasan perceraian Georgia Aisyah dengan Aldi Taher. "Besok saja lah, biar sekalian. Didaftrarinnya sejak tanggal 20, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," kata Arief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digugat Cerai saat Mengidap Kanker

Seperti diketahui, Aldi Taher dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Aldi meminang Georgia menjadi istrinya dengan mas kawin uang tunai sebilai Rp 3.902.510.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari pernikahannya, keduanya dianugerahi seoran anak yang diberinama Geraldine Nur Ardiansyah. Namun di usia 3 tahun pernikahannya, tiba-tiba Gerogia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Georgia menggugat cerai suaminya, di saat Aldi tengah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.