Sukses

Fans Heboh, Blackpink Muncul di Film Justice League

Liputan6.com, Jakarta Blackpink, girlband pendatang baru debut 2016 silam, berhasil menorehkan nama di industri hiburan di Korea Selatan sana. Popularitasnya bahkan disebut-sebut bisa menyamai seniornya, yakni 2NE1.

Setelah sukses dengan "Boombayah" dan "Whistle, Blackpink kembali dengan karya teranyarnya, "As If It’s Your Last". Lagu yang rilis 22 Juni 2017 itu membuat penikmat jatuh cinta.

"As If It's Your Last" merajai deretan tangga lagu ternama iTunes Worldwide Singles Charts di 18 negara, dari Argentina hingga Turki.

Blackpink (KoreaPortal)

 

Kini, fans Blackpink yang disebut BLINK sempat dihebohkan dengan videoklip "As If It's Your last" yang tampil di salah satu adegan di Justice League. Publik pun membicarakannya di media sosial, diwartakan KoreaBoo, Kamis (2/11/2017).

1 dari 2 halaman

Fans Bangga Menyaksikannya

Dalam teaser Justice League, terlihat sosok Bruce Wayne (diperankan Ben Affleck), sang Batman, tengah termenung di dalam markasnya. Tak sangka, video "As If It's Your Last" ketika Blackpink tengah menari berada di belakangnya.

Tanggapan bernada positif pun memenuhi media sosial. Sebagai fans Blackpink yang disebut BLINK, mereka bangga menyaksikan video tersebut.

Cuplikan film Justice League, dengan videoklip Blackpink yang menjadi latarnya (Twitter)

"Aku tengah menyaksikan teaser Justice Laegue dan Blackpink menjadi latar. Jangan-jangan, markas Batman berada di basmente YG Entertainment (agensi yang mengasuh Blackpink)," tulis akun @ktrash.

Ada juga yang menyebut, Batman merupakan salah satu fans setia Blackpink. Saat tak bertugas menjaga kedamaian, Batman akan mendengarkan lagu Blackpink.

"Wah, Batman ternyata seorang Blink. Penumpas kejahatan di Gotham City ternyata pecinta Blackpink," komentar bp.

 

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Terobsesi Game of Thrones, Katrina Kaif Tampil Berbusana Primitif