Sukses

Isyana Sarasvati Tak Menyangka Isi Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Meski tengah sibuk dengan banyak proyek, Isyana Sarasvati tak bisa menolak tawaran menyanyikan lagu tema film Ayat-Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Krisdayanti dan Rossa, kini giliran Isyana Sarasvati didaulat untuk mengisi lagu tema (OST-original soundtrack) film Ayat-Ayat Cinta 2. Wanita asal Bandung itu akan membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto bertajuk "Masih Berharap".

Isyana Sarasvati mengaku tak percaya bahwa dirinya mendapat kesempatan untuk mengisi sekuel film produksi MD Pictures itu. Ayat-Ayat Cinta 2 diyakini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu di akhir 2017.

Salah satu adegan di film Ayat Ayat Cinta 2. (MD Pictures)

"Kalau Ayat-Ayat Cinta enggak kebayang sih, enggak kebayang sama sekali," ujar Isyana Sarasvati, saat menghadiri acara konferensi pers di kawasan Setia Budi, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Meski begitu, mengisi lagu tema memang sudah menjadi impian penyanyi 25 tahun itu. Isyana Sarasvati pun tak bisa menolak ketika mendapat tawaran mengisi lagu tema film Ayat-Ayat Cinta 2.

Yovie Widianto

"Mengisi soundtrack film adalah mimpi aku dari dulu, entah lagu buat sendiri atau lagu orang. Jadi saat aku ditawari, enggak mungkin aku menolak. Apalagi ini film besar dan sangat digemari," jelas pelantun "Anganku Anganmu" itu.

"Aku dihubungi sama pihak Sony Music (label) itu sekitar dua minggu lalu. Jadi MD Pictures enggak langsung hubungin aku, tapi ke Sony," ucap Isyana Sarasvati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama Isi Sondtrack Film

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Isyana Sarasvati diminta mengisi lagu tema sebuah film. Sebelumnya, Isyana juga telah terlibat untuk mengisi lagu tema film Critical Eleven. Bahkan, karya yang diciptakan oleh Isyana Sarasvati berhasil masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2017.

Sementara itu, original soundtrack (OST) film Ayat-Ayat Cinta 2 bukan cuma dinyanyikan Isyana Sarasavati. Melly Goeslaw juga turut menyumbang lagu untuk film besutan Guntur Soehardjanto ini.

Rossa [foto: instagram]

Yang pertama lagu berjudul "Bulan Dikekang Malam" yang dinyanyikan Rossa. Sedangkan lagu kedua berjudul "Ayat-Ayat Cinta 2". Dua lagu ini pun mendapat sambutan hangat dari pencinta musik Tanah Air.

Melly Goeslaw masih dipercaya mengisi lagu tema film Ayat-Ayat Cinta 2 karena kesuksesannya menciptakan lagu untuk film perdananya. Seperti diketahui, OST Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan Rossa pada 2008 lalu mendapat sukses luar biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.