Sukses

Magic Hour The Series, Serial Sekelas Film Layar Lebar

Liputan6.com, Jakarta - Film Magic Hour yang sukses pada 2015 dibuat format series oleh Screenplay Films yang bekerjasama dengan Iflix. Setelah melakukan syuting di Jakarta, para pemainya seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Dimaz Andrean, Yunita Siregar dan Maxime Bouttier melanjutkan syutingnya di New York City, Amerika Serikat.

Sebagai pemain, Michelle Ziudith mengaku senang bisa syuting serial drama yang akan tayang selama delapan episode itu. Menurut Michelle, meski format series, namun syutingnya seperti layaknya sebuah film layar lebar.

Magic Hour (foto: courtesy of Magic Hour)

"Buat aku, ini series standar film. Drama series tapi serasa film," kata Michelle Ziudith, saat ditemui sebelum berangkat ke New York, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Michelle Ziudith dan kawan-kawan akan melakukan syuting selama 10 hari di New York City. Bagi Michelle Ziudith, ini menjadi syuting serial yang paling melelahkan yang pernah ia jalani. "Ini series yang paling capek. Karena ini series tapi serasa film," ujar Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith berharap, dengan proses pembuatan series berstandar film, hasilnya akan sangat memuaskan. "Semoga saja Magic Hours The Series luar biasa seperti filmnya," kata Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith (Instagram)

Artikel Selanjutnya
Masuk Nominasi Asian Film Awards, Ini Kata Marsha Timothy
Artikel Selanjutnya
Selamat, IU, WINNER dan Wanna One Menang Golden Disc Awards 2018