Sukses

Lady Gaga Tunangan dengan Christian Carino

Dia diam-diam bertunangan pada musim panas setelah Carino mendapatkan restu dari ayah Lady Gaga.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga akhirnya bertunangan dengan Christian Carino, seperti dikabarkan US Weekly.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa penyanyi peraih Grammy itu diam-diam bertunangan pada musim panas setelah Carino mendapatkan restu dari ayah Lady Gaga.

Kabar pertunangan mereka sudah lama tersiar, namun juru bicara Gaga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait soal hal ini. Selain itu keduanya terlihat tengah berciuman di depan umum. (doc.dailymail.com)

Mengingat kondisi kesehatan Lady Gaga, mereka masih fokus pada pemulihan dan belum memikirkan rencana pernikahan.

Pelantun "Born This Way" yang menderita Fibromyalgia, nyeri tulang dan otot yang menjalar ke tubuh, bulan lalu ia menunda tur Eropa hanya beberapa hari setelah diopname, membuat penampilan di Rock in Rio pun dibatalkan.

Fibromyalgia adalah gangguan nyeri muskuloskeletal, sering disertai dengan masalah kelelahan dan mood, yang dapat dipicu oleh trauma fisik atau tekanan psikologis.

Pria tersebut kabarnya merupakan kekasih hati Gaga yang baru, namanya adalah Christian Carino. Pria yang berusia 48 tahun itu sudah tidak asing lagi di jagad hiburan Hollywood.  (doc.dailymail)

Sebelumnya, Gaga bertunangan dengan Taylor Kinney sebelum berpisah pada Juli 2016 setelah lima tahun bersama. Ketika itu, Gaga mengatakan pada para penggemar bahwa ia yakin mereka adalah pasangan sejati namun butuh "rehat" akibat jadwal padat.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini