Sukses

DJ Mandayank Kagum dengan Kerendahan Hati Ratu Rizky Nabila

Kekaguman DJ Mandayank muncul ketika dirinya dan Ratu Rizky Nabila tampil bareng.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Mandayank merupakan disc jockey yang saat ini tengah populer di kota Batam. Dalam sebuah kesempatan, ia dipertemukan dengan penyanyi Ratu Rizky Nabila di atas panggung.

Kala itu, keduanya tampil membawakan lagu milik Dua Lipa berjudul "Scared To Be Lonely". Tak disangka, Ratu Rizky Nabila, penyanyi yang pernah diproduseri Andre Hehanussa itu, mendadak lupa lirik.

"Yang aku kagum, dia (Nabila) langsung minta maaf secara langsung di depan penonton. Jarang banget ada penyanyi seperti itu," ucap DJ Mandayank saat ditemui di bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, baru-baru ini.

DJ Mandayank mengakui jika Ratu Rizky Nabila merupakan penyanyi yang tak hanya punya kualitas bermusik yang baik.

"Tapi dia juga punya attitude yang bagus. Paket lengkap, sudah cantik, jago nyanyi dan menghargai orang lain," DJ Mandayank memuji.

Ditanya mengenai insiden tersebut, DJ Mandayank mengatakan jika penyanyi yang dikenal lewat lagu "Susah Move On" lupa lirik karena terlalu menikmati euforia panggung.

"Nabila bilang dia lupa lirik karena keasyikan di atas panggung. Dia merasa match banget saat kita berdua tampil. Aku sendiri kagum karena setelah itu dia tetap stabil manggung," DJ Mandayank memungkas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.