Sukses

Pacar Lulus Sekolah Pilot, Aurel Hermansyah Kirim Kecupan

Aurel Hermansyah semakin bangga dengan kekasihnya, Rabbani Zaki.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah semakin bangga dengan kekasihnya, Rabbani Zaki. Selain sayang pada adik-adik Aurel, Rabbani pun tak melupakan pendidikan yang akan menopang hidupnya mendatang.

Hal itu dibuktikan kekasih Aurel Hermansyah, dia baru saja lulus sekolah pilot. Bersama teman-teman lainnya, dia berada dalam sebuah aula untuk diwisuda.

Aurel Hermansyah senang kekasihnya selesai sekolah pilot (Foto: Instagram)

Kebahagiaan Rabbani Zaki pun dirasakan Aurel Hermansyah. Sebagai kekasih, anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun bangga dengan pencapaian yang didapat Rabbani.

Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah di akun Instagram Storynya, Kamis (2/11/2017). Ia pun memperlihatkan foto kekasih yang mengenakan seragam lengkap dengan topi pilotnya.

"Congratulations bb, i'm so proud of you @rabbanizaki," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto. Tak lupa keterangan foto ini dibubuhi dengan emotikon cium jauh, jempol teracung, hingga bendera merah putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikah Muda

Gaya pacaran Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki memang terbilang tak biasa bagi anak seumuran mereka. Keduanya sudah kerap pergi bersama hingga ke luar kota.

Tentu saja, para warganet yang melihat unggahan foto-foto mereka menyarankan keduanya untuk segera menikah.

Rabbani Zaki mengunggah foto bersama Aurel saat pertama bertemu (Instagram/@rabbanizaki)

Sementara itu sang ibu, Krisdayanti, tak melarangnya. Begitu pun dengan sang ayah, Anang Hermansyah. Bahkan, ia berharap bisa segera mengendong cucu dari Aurel Hermansyah.

"Anak muda hari ini kan sudah punya keinginannya. Kalau memang sudah bisa mengatur dengan baik, menata dengan baik, ya silakan. Kan sudah punya usaha sendiri. Ya sudah tinggal tunggu waktu saja. Tugasnya orangtua kan cuma mengantar anak, menikahkan anak dengan yang benar. Kalau sudah dapat yang benar, ya sudah," ujar Anang Hermansyah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.