Sukses

Aktor Jepang Kora Kengo Ingin Main Film Bareng Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Aktor kenamaan asal Jepang Kora Kengo mengaku ingin bermain film dengan Chelsea Islan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pria 29 tahun itu dalam acara jumpa pers Japanese Film Festival 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

"Kalau saya mendapat tawaran untuk bermain film kolaborasi antara Indonesia dan Jepang. Saya harap saya dapat beradu akting dengan Chelsea (Islan)," ujar Kora Kengo.

 

Kora Kengo hadir di Indonesia untuk membuka Japanese Film Festival 2017. Ia dipilih lantaran filmnya, A Story of Yonosuke, akan menjadi salah satu yang diputar dalam acara tahunan ini.

Menurut Kora Kengo, cerita film A Story of Yonosuke memiliki kemiripan dengan keadaan Indonesia saat ini. "Saya kemarin baru mendengar bahwa zaman yang ada di film A Story of Yonosuke itu mirip dengan keadaan di Jakarta. Mungkin ada beberapa hal yang ada dalam film tersebut yang dapat dijadikan pelajaran bagi orang di Indonesia," paparnya.

1 dari 2 halaman

Film Pengubah Hidup

 Kora Kengo dan Chelsea Islan dalam konferensi pers Japanese Film Festival 2017 (Istihanah Soejoethi)

Selain itu, Kora Kengo mengaku bahwa film ini juga telah berhasil mengubah hidupnya. "Saya senang sekali melalui film A Story of Yonosuke saya senang dapat berada di Indonesia. Ini adalah sebuah karya yang sudah mengubah hidup saya," jelasnya.

Terakhir, Kora Kengo berharap film ini dapat mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Baby Driver Pertemukan Ansel Elgort dengan Dua Musikus Kondang