Sukses

Song Joong Ki: Menikahi Song Hye Kyo Langkah Terbesar di Hidupku

Liputan6.com, Seoul - Memiliki Song Hye Kyo seutuhnya merupakan hal terindah yang pernah terjadi dalam kehidupan Song Joong Ki. Setelah bertemu Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengakui hidupnya sangat berwarna dan penuh dengan rasa bahagia.

Hal ini terungkap dari sebuah wawancara yang dimuat oleh majalah Marie Claire, edisi 2 November 2017. Sekadar informasi, sesi wawancara ini dilakukan pada Oktober lalu, beberapa pekan sebelum pesta pernikahan Song Song Couple digelar.

Setelah dinanti sejak lama, akhirnya Song Joong Ki telah resmi menikahi Song Hye Kyo. Pesta pernikahan yang berlangsung di Shilla Hotel pada 31Oktober 2017 lalu benar-benar digelar secara tertutup. (Instagram/Songjoongkionly)

"Saya senang karena saya berani membuat keputusan terbesar sepanjang hidup saya. Yaitu menikahinya. Saya senang karena saya memilikinya. Saya berada di satu titik dalam hidup saya, di mana saya sangat bahagia," paparnya dalam majalah tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis (3/11/2017).

Ia kembali menceritakan, sebenarnya ada satu momen di mana mungkin saja Song Joong Ki merasa kecewa. Namun, karena ada Song Hye Kyo di sisinya, ia tetap bahagia.

"Saya berpikir bahwa proyek terakhir saya sebenarnya sedikit mengecewakan. Tapi, saya tidak menyesali pilihan saya, jadi saya bahagia dan puas," kata Song Joong Ki.

 

1 dari 2 halaman

Bulan Madu

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang melaksanakan bulan madu. Hari ini, Kamis (2/11/2017) keduanya terlihat berada di Bandara Internasional Incheon.

Intip 5 foto romantis pernikahan Song Song Couple. (Sumber Foto: soompi.com)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri kabarnya memilih negara di Eropa untuk lokasi bulan madu mereka. Banyak yang berharap pasangan ini segera dikaruniai momongan.

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles