Sukses

Konser Ayat Ayat Cinta 2 Akan Digelar Desember Mendatang

Konser Ayat-Ayat Cinta 2 disambut baik oleh Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang bagi para penggemar film Ayat Ayat Cinta. Selain akan dibuat kembali kelanjutan kisahnya, MD Entertainment mengungkap akan menggelar konser untuk film yang berhasil masuk jajaran box office Indonesia sepuluh tahun silam itu.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebut diumumkan langsung oleh produser film Ayat Ayat Cinta 2 sekaligus pendiri dan Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi di sesi jumpa wartawan dan perilisan OST film ini di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

"Kami akan mengadakan konser Ayat Ayat Cinta 2 di JCC pada 21 Desember mendatang. Itu salah satu surprise juga dari kami," ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Baik Isyana Sarasvati

Sayang, Manoj Punjabi belum mau membeberkan lebih dalam mengenai konser tersebut. Namun, kabar itu pun disambut baik oleh Isyana Sarasvati yang juga ikut mengisi soundtrack film yang akan diperankan oleh Fedi Nuril tersebut.

Bintang dan produser film Ayat Ayat Cinta 2. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Katanya sih mau ada konser. Aku senang banget pastinya, tapi kita memang belum menemukan konsepnya. Cuma baru dikasih bocoran surprise kalau ada konser Ayat-Ayat Cinta," jelas Isyana Sarasvati yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain Isyana Sarasvati, Krisdayanti dan Rossa juga akan mengisi soundtrack untuk sekuel film yang diadaptasi dari novel karya Habiburahman El Shirazy itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini