Sukses

So Sweet, Dash Berlin Rangkul Manja Syahrini

Baru-baru ini, Dash Berlin mengunggah sebuah foto dirinya sedang merangkul Syahrini dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Syahrini dan DJ asal Belanda, Jeffrey Sutorius alias Dash Berlin, rupanya masih terus berlanjut. Belakangan, Syahrini terlihat memamerkan beberapa foto saat dirinya berada di Belanda melalui akun Instagram @princessyahrini.

Dash Berlin pun seolah antusias dengan kunjungan Syahrini ke negeri asalnya itu. Alhasil ia mengunggah sebuah foto dirinya sedang merangkul Syahrini dari belakang melalui Instagram @dashberlin. Tampak keduanya sedang berada di lorong sebuah hotel.

Dash Berlin dan Syahrini saat berjumpa di sebuah tempat. (Instagram - @dashberlin)

"Enjoy your time in #Holland @princessyahrini See you soon #NL #PrincesSyahrini #dashberlin," tulis Dash Berlin sebagai keterangan foto, Jumat (3/11/2017). Namun, tak dijelaskan apakah itu foto terbaru atau unggahan dari kebersamaan mereka beberapa waktu lalu.

Syahrini sendiri tidak mengunggah apapun di akun Instagram-nya yang berkaitan dengan Dash Berlin. Sementara, lokasi foto tersebut tak disebutkan sama sekali oleh sang DJ.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DIpuji dan Bikin Kaget

Pastinya, foto tersebut menimbulkan beragam komentar dari para warganet. "Cocok bgt dh tehh," kata @novianaselva. "Serasiiiiiiii," tulis pemilik akun @tyrsaiik. "This one is cute. Ya look good together @dashberlin," ujar @ylv90.

Ada juga yang mengungkapkan rasa terkejut mereka atas pertemuan Syahrini dan Dash Berlin. "Waaaawwww so sweet," ujar @anahcoy198. "Loh koq bisa," tanya @ayayayny.

Syahrini dan Dash Berlin saat liburan di Bali. (Instagram @dashberlin)

Namun, beberapa warganet menyimpulkan bahwa foto tersebut diambil dalam pertemuan mereka sebelumnya dan diunggah oleh Dash Berlin dalam rangka kerinduannya ingin bertatap muka dengan Syahrini. "Yahhh kirain sdh ketemu nih...," ujar @purimala2387. "Tunggu babang @dashberlin pulang ya incesss @princessyahrini," kata @yuraliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini