Sukses

Mau Nonton Konser La La Land, Ini Jadwalnya

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film drama musikalnya, La La Land dipentaskan dalam sebuah konser musik bertajuk La La Land In Concert A Live to Film Celebration. Konser ini akan dimainkan dengan live symphony orkestra dan dihelat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada 4 dan 5 November 2017 mendatang.

Film La La Land sendiri dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt.

La La Land Live Orchestra in Concert bakal hadir di Indonesia

Promotor Anas Syahrul Alimi mengaku terkesan saat menyaksikan La La Land In Concert di Hollywood Bowl pada 26 Mei lalu. Sampai akhirnya, CEO Rajawali Indonesia Communication itu berniat untuk mendatangkannya ke Indonesia.

"Saya sampai nonton filmnya 6 kali. Bagi saya nonton film ini kaya nonton konser musik. Di benak saya kalau film ini dibikin konser keren juga. Tiba-tiba saya dengar La La Land In Concert saat itu akan digelar di Hollywood Bowl. Dari situ saya berpikir bahwa ini wajib dibawa ke Indonesia," ujar Anas saat jumpa pers di Djakarta Room, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (3/11/2017).

Bak gayung bersambut, keinginan Anas akhirnya bisa tercapai. Tak sampai sebulan, La La Land In Concert setuju manggung di Indonesia.

"Saya dengar mereka juga akan world tour dan saya langsung cari siapa agennya. Alhamdulillah, semua komunikasi berjalan lancar. Kurang dari satu bulan kami pun deal untuk menggelar di Indonesia," katanya lagi.

Layaknya pertunjukkan orkestra, perhelatan ini akan melibatkan 100 musisi yang bermain secara real time dengan gambar technicolour film La La Land. Nantinya, akan dibawakan lagu-lagu karya Justin Hurwits selama lebih dari dua jam. Singgih Sanjaya Orchestra didaulat akan membawakan semua lagu di dalam film La La Land. Mereka akan berkolaborasi dengan Erik Ochsner sebagai konduktor. Erik merupakan konduktor musik yang memimpin orchestra La La Land In Concert yang digelar di Hollywood Bowl beberapa waktu lalu.

Tiket nyaris Sold Out

Pertunjukan ini pun menarik perhatian masyarakat Indonesia. Saat pertama kali diumumkan, 80 persen tiket hari pertama pun ludes terjual selama satu hari. Per hari promotor menyiapkan tiket sebanyak 1000 lembar.

"Kami diminta menyediakan 1000 tiket dalam satu kali pertunjukan. Sampai saat ini, hari pertama menyisakan 50 sampai 70 tiket. Sedangkan untuk hari kedua masih sekitar 200 seat tersedia," ujar Anas.

Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers La La Land in Concert di Djakarta Room, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (3/11/2017).

Untuk tiket, promotor menyediakan tiga kelas dengan harga berbeda. Diamond dijual dengan harga 2,75 juta rupiah, Platinum dengan harga 2 juta rupiah, dan Silver dengan harga 600 ribu rupiah. Tiket dapat dipesan secara online di halaman ini.

Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang akan didatangi La La Land In Concert . Setelah Indonesia, mereka akan menggelar pertunjukan yang sama di Singapura dan Australia.

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker