Sukses

Resmi Jadi Istri Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ucapkan Terima Kasih

Liputan6.com, Seoul - Setelah beberapa hari berlalu, Song Hye Kyo akhirnya berbagi kebahagiaannya menjadi pengantin baru kepada publik. Sejak tanggal 31 Oktober 2017, aktris berusia 35 tahun itu resmi menjadi istri Song Joong Ki.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (OSEN/TV Report/ Soompi)

Melalui Instagram pribadinya, Song Hye Kyo mengucapkan terima kasih banyak atas cinta dan perhatian penggemar kepada dirinya dan Song Joong Ki. Untuk pertama kalinya, bintang drama Endless Love itu mengunggah foto pernikahannya.

"Terima kasih banyak atas pengertian yang tulus dan juga sudah melimpahkan kami hati yang penuh kasih," tulisnya di keterangan foto.

Sama seperti dalam foto yang beredar di dunia maya, Song Hye Kyo tampak cantik dalam balutan gaun putih. Ia menggenggam sebuah buket bunga lili lembah yang meski sederhana ternyata berharga fantastis.

 Song Hye Kyo bahagia dengan pernikahannya dan Song Joong Ki [foto: Instagram]

Buket bunga kecil-kecil berwarna putih yang digenggam Song Hye Kyo itu sempat disebut-sebut mencapai 10 juta won, atau sekitar Rp 120 juta. Kabarnya, bunga tersebut merupakan pemberian dari seorang sahabat. Namun, angka sebesar ini telah disangkal oleh sang pemberi buket tersebut.

Song Joong Ki sendiri tak kalah memukau. Di hari spesialnya kemarin, aktor berusia 32 tahun itu mengenakan satu set tuksedo dengan jas berbahan beludru.

1 dari 2 halaman

Gelar Pernikahan Tertutup

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggelar upacara pernikahan secara tertutup di Hotel Shilla, Seoul. Acara ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat serta rekan sesama selebritas.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah [foto: twitter]

Tak heran, unggahan Song Hye Kyo di Instagram sangat dinantikan oleh para penggemar. "Finally!!!!!!congrats song2 couple I love you with all my heart.....best wishes.... (akhirnya!!!! Selamat song2 couple aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku)" kata @liceralc_sanidarc.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sendiri saat ini tengah berada di Eropa untuk berbulan madu. Kamis (2/11/2017) keduanya terlihat berada di Bandara Internasional Incheon.

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles