Sukses

Tyrese Gibson Ancam Tak Gabung Fast and Furious 9

Liputan6.com, Los Angeles - Pertikaian antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson alias The Rock atas waralaba Fast and Furious semakin meruncing. Tyrese malah baru-baru ini memberikan ultimatum bahwa dirinya tak berniat gabung di film kesembilan andai The Rock ikut serta.

Peringatan tersebut diutarakan sendiri oleh Tyrese Gibson dalam sebuah unggahan foto berisi tangkapan sebuah video melalui akun Instagram @tyrese, Rabu (1/11/2017). Di situ, terlihat Tyrese sedang dirangkul oleh rekannya di Fast and Furious, Vin Diesel sambil tertawa, sementara The Rock memelototkan matanya.

Aktor-aktor Fast and Furious, yaitu Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan The Rock. (@tyrese)

Bersama fotonya, ia menuliskan keterangan yang cukup panjang. Di salah satu kalimatnya ia menyampaikan, "Aku minta maaf untuk mengumumkan bahwa jika Dewayne ada di Fast 9, tidak akan ada lagi Roman Pearce," katanya sambil menyebut nama karakter yang dimainkannya sejak film 2 Fast 2 Furious pada 2003 lalu.

Tak sampai situ saja. Tyrese Gibson bahkan terang-terangan menyindir The Rock dan menyebut sang aktor dengan istilah "Badut". Ditambah lagi, Tyrese juga menganggap bahwa The Rock sangat egois karena menerima peran utama untuk film spin-off Fast and Furious.

 

 

1 dari 2 halaman

Menyalahkan The Rock

Dwayne Johnson alias The Rock bersama Tyrese Gibson dalam sebuah acara. (E! Online)

Pada bulan lalu, Tyrese Gibson seolah menyalahkan Dwayne Johnson karena adanya pengunduran jadwal Fast and Furious 9 akibat rencana film spin-off yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Film spin-off Fast and Furious sendiri sempat diklaim Tyrese Gibson sebagai film duet antara karakternya, Roman Pearce, dan karakter yang dimainkan Chris 'Ludacris' Bridges, Tej. Film yang akhirnya berpusat pada Luke Hobbs dan Deckard Shaw itu direncanakan tayang pada Juli 2019. Sementara Fast and Furious 9 akan tiba pada April 2020.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Pamer Kostum di Ant-Man 2, Kecantikan Evangeline Lilly Dipuji