Sukses

Menjanda, Nafa Urbach Daur Ulang Lagu Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai Nafa Urbach belakangan memang lebih banyak dihiasi seputar kandasnya rumah tangga sang artis dengan Zack Lee. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu pun resmi bercerai pada 23 Oktober lalu.

Nafa Urbach (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah bercerai dari Zack Lee, Nafa Urbach sepertinya pelan-pelan ingin kembali membangun kariernya di dunia entertainment. Buktinya, sejak 1 November lalu, penyanyi 37 tahun itu merilis sebuah single berjudul "Tinggalah Kusendiri". 

"Tinggalah Kusendiri" merupakan lagu yang sempat dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla pada 1990-an. Entah kebetulan atau tidak, lagu "Tinggalah Kusendiri" bercerita mengenai seseorang yang putus dengan pasangannya. Sama seperti cerita yang tengah dialami Nafa Urbach.

1 dari 2 halaman

Dapat Sambutan Hangat dari Penggemar

Kembalinya Nafa Urbach di dunia tarik suara rupanya mendapat respons positif dari para penggemar. Warganet bahkan memuji suara Nafa Urbach yang masih terjaga baik hingga saat ini.

Seperti pemilik akun @Romlah Sashimj yang berkomentar, "Woowww kerennn bangettt Nafa. Sampai ikut nangis dengerin oh Tuhan tolong lahhh tunjukan jalan pada diriku.. so be strong Nafa dengan iman Tuhan pasti tunjukan jalan yang terbaik for you and Mikhaela jangan pernah menyerah untuk wanita kuat dan hebat."

Almarhum Nike Ardilla [foto: instagram/adjieesa]

"Akhirnya satu dari lagu almarhumah Teh Nike Ardilla dicover oleh Teh Nafa Urbach. Semoga lagu ini bisa mengobati sedikit kerinduan buat semua kita fans Nike Ardilla, Semoga sukses," kata pemilik akun @Bangun Ogan.

Seperti Nike Ardilla, Nafa Urbach juga dikenal sebagai penyanyi pop yang cukup terkenal di tahun 1990-an. Nafa Urbach sukses dengan beberapa single, seperti "Hatiku Bagai Terpenjara", "Tiada Dusta Dihatiku", "Hati Yang Rindu" dll. Bahkan, tak sedikit penggemar yang menganggap Nafa Urbach kembar dengan Nike Ardilla.

Artikel Selanjutnya
Desy Ning Nong Ikut Tercyduk
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Masa Kecil, Nafa Urbach Digoda Pedofil