Sukses

Belum Lahir, Anak Sandra Dewi Sudah Punya Barang Mewah

Sandra Dewi telah menyediakan barang mewah untuk anaknya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Sandra Dewi kini telah memasuki trimester terakhir. Artis sekaligus pebisnis itu tentu sudah tak sabar bertemu dengan buah hati pertamanya dengan sang suami, Harvey, Moeis tersebut.

Perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 tersebut pun telah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya adalah membeli pakaian dan asesoris bayi, seperti yang terlihat di Instagram Story Sandra Dewi, Kamis (2/11/2017).

 Sandra Dewi telah menyiapkan barang mewah untuk sang buah hatinya dalam kandungan. [foto: instagram/sandradewi88]

Dalam sebuah foto, Sandra Dewi menunjukkan situs resmi barang merek mewah di dunia. Merek tersebut biasa digunakan oleh kalangan jetset, dari Maia Estianty hingga Syahrini. Apalagi kalau bukan merek fashion asal Paris, Prancis, Hermes.

"Shopping buat baby RM," tulis Sandra Dewi dalam foto tersebut, lengkap dengan emoticon jatuh cinta. Sepertinya merek itu memang merupakan salah satu kesukaan perempuan yang menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Mengenakan Barang Bermerek

Sandra Dewi dan merek mewah sepertinya merupakan dua hal yang tak terpisahkan. Buktinya bisa dilihat dalam laman utama Instagram perempuan berambut panjang dan hitam tersebut.

Pakaian, sepatu, tas, hingga asesoris yang dikenakan Sandra Dewi hampir selalu berupa merek mewah, seperti Balenciaga, Gucci, Prada, Louis Vuitton, hingga Hermes. Tak heran jika sang buah hati nantinya juga akan akrab dengan merek-merek tersebut.

 Sandra Dewi memakai dress yang bikin tampilannya tetap cantik dan seksi. (Image: sandradewi88/instagram)

Jangan heran, Sandra Dewi memang telah mendulang kesuksesan sejak dirinya menjejakkan kaki di Jakarta. Artis asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung tersebut telah meraup penghasilan fantastis ketika merambah dunia hiburan serta bisnis. Terlebih, ketika dirinya dipersunting Harvey Moeis, seorang pengusaha sukses dan kaya raya, November 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini