Sukses

Bryan Langelo Belasan Kali Ditampar Tio Pakusadewo, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Aktor pendatang baru Bryan Langelo, akan debut dalam film layar lebar pertamanya, My Generation. Tak tanggung-tanggung, dalam film yang disutradarai oleh Upi ini, ia akan langsung beradu akting dengan aktor senior Tio Pakusadewo yang memainkan karakter sebagai ayahnya.

Tentu saja, syuting film My Generation menjadi satu pengalaman berharga untuknya. Apalagi menurut Bryan Langelo, Tio Pakusadewo adalah aktor senior yang banyak membantunya dalam syuting film ini.

Bryan Langelo (Liputan6.com/ Fatkhur Rozaq)

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (2/11/2017), Bryan bahkan mengatakan bahwa keduanya kerap bertukar ide mengenai apa yang akan mereka tampilkan di depan kamera.

"Sebelum syuting kami sering tukar ide. 'Nanti kita begini ya', jadi kayak kita compose sendiri, combine sendiri," tutur cowok kelahiran Key West, Florida, Amerika Serikat, pada 18 Januari 1999 ini.

Tak hanya itu, Bryan Langelo juga mendapatkan satu memori yang bakal susah ia lupakan seumur hidup di lokasi syuting ini. Yakni saat ia berkali-kali menerima tamparan Tio Pakusadewo, padahal ini sama sekali tak ditulis dalam naskah.

 

1 dari 2 halaman

Tamparan Tanda Sayang

Ternyata, hal ini dilakukan demi memancing emosi Bryan agar sesuai dengan kebutuhan adegan di film ini. "Sebelum masuk scene, pas sudah action, sudah stand by, langsung ditampar. Itu enggak ada di script, malah enggak di depan kamera," tutur anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Bahkan ia tak hanya mendapat satu kali tamparan saja. Ia kembali mendapat 'hadiah' ini saat dilakukan pengambilan adegan untuk sudut dan shot yang berbeda.

"Yang pertama kan master, terus close up. Master aja bisa 15-16 kali ditampar sama dua tonjokan," kata Bryan sambil tertawa. Untungnya, tamparan ini benar-benar ampuh dalam membangkitkan emosinya. Ia juga tak sakit hati dengan tamparan yang ia terima ini.

"I mean, I get it. Teorinya (akting) memang seperti ini," kata dia. "Kalau enggak ditampar artinya enggak sayang," katanya sambil tertawa. 

Bryan Langelo, Arya Vasco, Lutesha, dan Alexandra Kosasie (Liputan6.com/ Fatkhur Rozaq)

Selain Bryan Langelo yang akan berperan sebagai Zeke, sejumlah pemain muda lain yang akan muncul di My Generation. Mereka adalah Arya Vasco (Konji), Lutesha (Suki), dan Alexandra Kosasie (Orly).

Keempatnya dihukum karena video buatan mereka yang memprotes guru, sekolah, dan orangtua menjadi viral di sekolah mereka. Di tengah hukuman, mereka menjalani sejumlah kejadian yang membawa pelajaran penting bagi kehidupan mereka dan orang-orang di sekitarnya.

My Generation akan mulai ditayangkan di bioskop pada 9 November mendatang.

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena