Sukses

Mantan Pacar Jupiter Fortissimo Ada di Katalog Alexis?

Wajah Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo, dikabarkan terpampang dalam katalog model Hotel Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Katalog berisi model cantik yang dikabarkan biasa dijumpai di Hotel Alexis muncul di dunia maya. Dalam deretan model cantik itu, terselip wajah cantik Widuri Agesty.

Nama Widuri Agesty dikenal sebagai model majalah dewasa. Ia juga sempat mencuri perhatian masyarakat karena berpacaran dengan Jupiter Fortissimo, artis yang juga mantan kekasih Sheila Marcia. Jupiter juga sempat bikin geger karena terlibat kasus narkoba.

Melalui Instagram, Widuri Agesty membantah bahwa dirinya salah satu model yang wajahnya terpampang di katalog Hotel Alexis yang beredar luas di media sosial. Ia pun menumpahkan kekesalannya terhadap oknum pengunggah wajah dirinya itu.

"Woyy lihat aja orang yang iseng bikin ini bakalan saya cari sampe dapet!! siap siap aja ya," tulis Widuri Agesty di Instagram.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kini Bekerja sebagai Marketing Representative

Melalui Instagram pula, Widuri Agesty mengungkap dirinya memiliki pekerjaan tetap. Saat ini, Widuri Agesty diketahui berprofesi sebagai marketing representative di PT Royal Brewhouse Jakarta.

Soal kebenaran katalog berisi wajah perempuan cantik, di mana wajah Widuri Agesty ada di dalamnya, juga masih merupakan tanda tanya. 

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak Hotel Alexis terkait tersebarnya katalog wajah perempuan cantik model hotel yang baru-baru ini tidak diperpanjang izinnya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini