Sukses

Bukan Lee Min Ho, Pria Ini Rebut Ciuman Pertama Suzy

Liputan6.com, Seoul - Dalam salah satu episode reality show Off the Record, Suzy makan malam bersama dengan dua orang sahabat wanitanya. Dalam kesempatan itu mereka juga menikmati beberapa botol soju (minuman beralkohol khas Korea).

Di situ, Suzy mengaku bahwa ia sanggup menghabiskan satu setengah botol soju. Di saat mabuk, tubuhnya juga tidak langsung bereaksi. Dia adalah peminum yang baik.

JYP Entertainment kabarnya melarang Suzy untuk tertawa di depan publik atau kamera. Hal ini terjadi lantaran kabarnya Suzy tak bisa menahan tawa saat berada  di hadapan kamera dan publik. (Instagram/skuukzky)

"Wajahku tidak akan berubah menjadi merah hanya karena minum soju. Meski aku sudah minum banyak, tapi orang-orang pasti melihatku seperti aku tidak minum sama sekali," katanya dalam acara tersebut seperti dilansir Koreaboo, Kamis (3/11/2017).

Bermodalkan soju, sahabat-sahabat Suzy lantas mengajaknya bermain. Ia harus menjawab pertanyaan dengan jujur, atu minum soju jika ia tak bersedia menjawabnya.

 

1 dari 2 halaman

Siapa yang Mencium Suzy?

Teman-temannya bertanya, "Kapan terakhir kali kamu berciuman?" Lalu Suzy memutuskan untuk tak menjawab pertanyaan ini, dan menggantinya dengan minum segelas soju.

Pertanyaan kedua, adalah kapan dia melakukan ciuman pertama. Mendengarnya Suzy menahan tawa. Kemudian ia menjawab, "Ciuman pertamaku adalah waktu aku syuting drama Dream High," ucap Suzy.

Dream High sendiri adalah drama produksi KBS yang tayang pada tahun 2011 lalu. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Go Hye Mi, dan memiliki adegan ciuman dengan Jin Guk, diperankan oleh Taecyeon 2PM.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho
  • Suzy
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?