Sukses

Ke Korea, Reporter Amerika Minta Dioperasi Mirip Taemin SHINee

Liputan6.com, Seoul - Pesona wajah Taemin SHINee rupanya tidak hanya menarik hati kaum Hawa, tetapi juga para pria. Seorang wartawan asal Amerika Serikat bernama Keir Simmons bahkan mengaku ingin wajahnya diubah mirip seperti Taemin.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (2/11/2017), keinginan itu bermula ketika Keir berkunjung ke Korea Selatan baru-baru ini. Kunjungan tersebut sejatinya dilakukan Keir dalam rangka meliput topik seputar K-Pop dan operasi plastik di Korea.

Taemin SHINee luncurkan teaser pertama untuk comeback solonya di tahun 2016.

Keir Simmons menemui seorang dokter kecantikan dan membahas banyak hal seputar operasi plastik, termasuk di antaranya rahasia wajah bersih dan bersinar para bintang K-Pop.

Dari sekian banyak idola K-Pop, Keir memilih Taemin SHINee jika akan operasi plastik wajahnya. Uniknya, klinik yang dikunjungi Keir itu menyediakan layanan operasi plastik virtual.

Jadi, Keir bisa melihat bagaimana penampilan wajahnya dibuat mirip seperti Taemin SHINee tanpa proses operasi sungguhan. Dokter mengatakan kalau Keir harus menjalani prosedur untuk menghilangkan keriput, serta memperbaiki hidung dan dagunya agar bisa mirip Taemin.

1 dari 2 halaman

Taemin Makin Bersinar Jadi Soloist

Taemin `SHINee` (AllKPop)

Sayangnya, kita belum bisa melihat hasilnya lantaran liputannya sendiri baru ditayangkan beberapa waktu mendatang. Taemin SHINee sendiri saat ini tengah fokus pada karier solonya.

Tak lama lagi, Taemin SHINee juga akan merilis album solo terbarunya bertajuk Move. Menandai karyanya, Taemin juga akan menggelar konser.

Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul
Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat