Sukses

Disindir Lebih Gemuk, Rihanna Tak Peduli

Rihanna mengatakan, wanita dengan tubuh sangat ramping itu tidak nyata.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna sudah dianggap sebagai artis sukses masa kini. Rihanna berhasil menggapai popularitas berkat "Umbrella". 

Bahkan, pencapaiannya ada yang setara dengan The Beatles. Untuk kemampuan vokal, Rihanna tak diragukan lagi.

Hal itu terbukti dari single "Work" milik Rihanna yang berkolaborasi dengan Drake. Single "Work" berada selama delapan minggu di puncak Billboard Hot 100. Sebelumnya, The Beatles telah mengukir prestasi yang serupa dengan Rihanna berkat tembang "Hey Jude".

Namun, ada yang berubah dari diri Rihanna, tubuhnya terlihat lebih berisi. Dalam penampilan terbarunya, Rihanna sempat disebut gemuk oleh beberapa orang. Rihanna tak peduli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Nyaman

Rihanna juga menyadari perubahan tubuhnya. Saat diwawancarai, Rihanna menyebutkan, wanita yang bertubuh sangat kurus atau size 0 tidak nyata. Hal itu tak mungkin terjadi.

Laman RadarOnline menuliskan, Jumat (3/11/2017), bobot tubuh Rihanna naik 30 pounds. Namun, ia merasa nyaman dengan tubuhnya saat ini.

"Punya tubuh sangat kurus itu tidak mungkin. Selain itu, juga tidak sehat," kata Rihanna.

Kini, Rihanna pun mulai mengisi lemarinya dengan ukuran baju yang sesuai tubuhnya saat ini. Sementara, beberapa pakaian lamanya telah ia bagikan kepada orang lain.

"Kau harus menerima tubuhmu. Merasa nyaman dengan itu semua," Rihanna menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini