Sukses

Punya 2 Anak, Aktor Justice League Ini Ternyata Baru Menikah

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor film Justice League, Jason Momoa dan pasangannya, Lisa Bonet, dilaporkan telah menjalani pernikahan resmi beberapa minggu lalu. Pasangan tersebut dirumorkan menjadi suami istri sejak November 2007.

Namun, seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (2/11/2017), laman Us Weekly sempat melaporkan bahwa pemeran Aquaman di Justice League itu belum menikah secara resmi sampai tahun ini.

Aquaman dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

"Jason Momoa dan Lisa Bonet mengadakan pernikahan resmi beberapa pekan lalu di rumah mereka di Topanga, California. Ternyata mereka belum resmi menikah sampai saat itu! Mereka bilang mereka telah 'meresmikannya'," sebuah sumber menyampaikan.

Sebuah rumor mengatakan, bintang superhero Justice League dan kekasihnya itu sempat memperoleh surat pernikahan dari kantor Registrar-Recorder/County Clerk (semacam departemen kepengurusan penduduk di AS) Los Angeles pada 2 Oktober 2017. Seminggu kemudian, barulah mereka resmi menikah.

 

 

1 dari 2 halaman

Punya 2 Anak

Aquaman di film Justice League. (Comicbook.com)

Jason Momoa (38) dan Lisa Bonet (49) telah bersama sejak 2005. Mereka telah memiliki seorang putri bernama Lola pada 2007 dan putra bernama Nakoa-Wolf pada 2008. Lisa juga memiliki anak perempuan bernama Zoe Kravitz dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi Lenny Kravitz.

Jason Momoa sendiri terkenal karena perannya sebagai Khal Drogo dalam serial Game of Thrones besutan HBO. Ia juga tampil di film Once Upon a Time in Venice bersama Bruce Willis. Ia memerankan Aquaman di Justice League setelah tampil sebagai cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Artikel Selanjutnya
Punya Istri Secantik Raisa, Jaminan Hamish Daud Bakal Bahagia?
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar