Sukses

Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo, langsung membantah masuk dalam katalog Alexis.

Liputan6.com, Jakarta Nama model Widuri Agesty mendadak jadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya tak lain karena kemunculan wajah Widuri Agesty di sebuah katalog yang menunjukkan daftar model Alexis.

Widuri dan Jupiter Fortissimo beda agama.

Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu langsung membantah hal tersebut. Bahkan, Widuri berencana untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Saya lagi berkoordinasi dengan lawyer dan pihak kepolisian untuk mengungkap perihal ini," kata Widuri Agesty kepada Liputan6.com, Jumat (3/11/2017) malam.

Sejak katalog yang mendompleng namanya beredar di dunia maya, Widuri Agesty mengaku sangat dirugikan. Apalagi, Hotel dan Griya Pijat Alexis yang baru-baru ini tak diperpanjang izinnya oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah memiliki imej yang lekat dengan prostitusi.

Calon istri Jupiter Fortossimo, Widuri Agesti mengaku kecewa lantaran calon suaminya tertangkap akibat narkoba. Terlebih rencana pernikahan yang telah direncanakan batal. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini menyangkut pencemaran nama baik dan psikis saya. Karena jadi banyak orang yang menuduh itu (katalog Alexis) benar," keluh wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa ini.‎‎Sekali lagi, Widuri Agesty menegaskan bahwa dirinya tak pernah bekerja di Alexis seperti yang dituduhkan orang banyak. "Saya tidak pernah bahkan tidak merasa sebagai apa yang dibicarakan saat ini (sebagai model Alexis)," ujar Widuri Agesty. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.