Sukses

Maudy Koesnaedi Kesulitan Main Wayang Orang

Padahal, bukan pertama bagi Maudya Koesnaedi tampil di pertunjukan seni teater.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi ikut terlibat dalam pertunjukan wayang orang bertajuk, "Aryo Penangsang" yang akan digelar pada Minggu, 5 November 2017. Dalam pertunjukan yang diadakan oleh Yayasan Alumni SMA 6 Jakarta itu, dirinya akan berperan sebagai Ratu Kalinyamat.

Ratu Kalinyamat adalah seorang ratu yang memiliki dendam kesumat karena suaminya dibunuh oleh Aryo Penangsang.

Lama tak menghiasi wajah layar kaca, aktris Maudy Koesnaedi tampil dalam panggung teater.

Walaupun ini bukan kali pertama Maudy Koesnaedi ikut terlibat dalam pertunjukan wayang orang, ia mengaku tetap mengalami kesulitan. Pasalnya, istri Eric Mejer itu dipaksa untuk menyanyikan lagu khas Jawa Tengah.

"Kesulitan main di sini itu aku dipaksa untuk nembang. Aku kan enggak bisa nyanyi jadi susah banget," ujar Maudy Koesnedi di acara konferensi pers di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Maudya Koesnaedi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kesulitan lainnya lagi, si gamelannya punya notasi yg terbatas. Aku suka minta turunin tapi enggak bisa, malah aku yang disuruh ngikutin musiknya," sambung bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Kendati demikian, saat ini Maudy Koesnaedi mengaku sudah mengetahui trik untuk mengatasi kesulitannya tersebut. "Kalau sekarang aku sudah tahu triknya, jadi lama-lama aku nikmati aja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.