Sukses

Brad Pitt Ramalkan Angelina Jolie Sulit Menikah Lagi

Setelah kandas, hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie disebut-sebut memburuk.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt yang disebut sebagai pasangan paling romantis di Hollywood harus berakhir. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, gugatannya terdaftar pada 15 September 2016.

Pernikahan yang terjalin sejak 2014 itu harus kandas setelah bersama sejak 2010 silam, menghasilkan tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi. Namun, Angelina Jolie dan Brad Pitt tak mau mengungkapkan alasan perceraian mereka.

Setelah bercerai, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut-sebut tak memburuk. Bahkan, Brad Pitt meramalkan Angelina Jolie tak bisa menikah lagi, dilansir Hollywoodlife, Jumat (3/11/2017).

Angelina Jolie danBrad Pitt beserta enam anaknya (The Foxnews)

Brad Pitt berpendapat, seandainya Angelina Jolie menikah untuk keempat kalinya, pernikahan itu akan tetap batal. Alasannya, sulit menikah dengan salah satu wanita paling berkuasa di Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Mengejutkan

Laman Hollywoodlife menyebutkan, orang dekat Brad Pitt yang mengutip omongan sang aktor. Bagi Brad Pitt, rumah tangga dengan sorotan sangat menyulitkan.

"Sangat sulit berhadapan dengan media dan popularitas, juga karier dan berbagai perjalanan. Brad Pitt menyebutnya dengan gaya hidup yang sangat menantang," ungkap sebuah sumber.

"Siapa pun yang mendampingi Angelina Jolie harus bisa tahan dengan gaya hidup seperti itu. Tentu saja, rumah tangga yang unik," sumber tersebut menambahkan.

Angelina Jollie dan Brad Pitt (AFP/Kevork Djansezian)

Namun, Brad Pitt berharap Angelina Jolie bisa bertemu dengan pria yang sangat mengerti sang artis. Brad Pitt mendoakan yang terbaik.

Sayangnya, kabar Brad Pitt meramalkan Angelina Jolie akan sulit menikah lagi hanya hoax. Apalagi, Angelina Jolie juga tak terdengar punya kekasih baru setelah bercerai dari Brad Pitt. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini