Sukses

Hamil 3 Bulan, Istri Mantap Ceraikan Aldi Taher

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah mengaku rumah tangganya memiliki masalah yang sangat serius.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Georgia Aisyah untuk bercerai dari Aldi Taher sudah bulat. Georgia Aisyah telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang cerai perdananya pun akan digelar pada 20 November 2017 mendatang.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ironisnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher dalam keadaan hamil tiga bulan. Ini merupakan anak kedua bagi Aldi-Georgia sejak tiga tahun menikah.

"Saya dan Aldi telah dikaruniai seorang anak perempuan. Dan saat ini saya dalam keadaan hamil atau mengandung janin yang berusia 12 minggu," terang Georgia Aisyah, saat menggelar konferensi pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Ungkap Penyebab Perceraian

Namun, Georgia Aisyah enggan menjelaskan akar masalah rumah tangganya dengan Aldi Taher yang berujung pada perceraian. Hanya saja, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu memastikan bahwa persoalannya dengan Aldi merupakan perkara besar.

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah bicara soal perceraiannya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tentunya ini bukan masalah kecil, ya. Karena saya memutuskan berpisah dalam keadaan hamil seperti ini. Jadi memang masalah besar," ungkap Georgia Aisyah.

Georgia Aisyah mengaku adanya perselisihan yang terus-menerus membuatnya mantap untuk bercerai.‎ "Ini karena sudah tidak ada lagi kecocokan dan sering terjadinya perselisihan di antara kami berdua yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidak terjalin baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.