Sukses

Kerabat dan Musisi Hadiri Pemakaman Bang El

Kerabat, keluarga, rekan sesama musisi, dan mantan murid mengantarkan jenazah Elfa Secioria ke Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Kerabat, keluarga, rekan sesama musisi, dan mantan murid mengantarkan jenazah Elfa Secioria ke tempat peristirahatannya yang terakhir di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tangis keluarga dan teman mengiringi jenazah lelaki yang dikenal dengan panggilan Bang El itu.

Elfa dikenal sebagai musisi idealis yang karya-karyanya bisa diterima oleh publik. Ini merupakan kombinasi unik di tengah-tengah tuntutan dunia industri yang tak kenal ampun. Ia juga pernah mengeluhkan lagu anak yang banyak dibuat asal-asalan dan tak layak dikonsumsi oleh para bocah. Tak berhenti sekadar mengeluh, ia menelurkan lagu anak lewat film Sherina.

Banyak musisi Tanah Air saat ini yang mendapatkan pelajaran darinya, termasuk Yovie Widianto, Andien, dan Heidi Yunus. Tak heran bila mereka kemudian hadir di saat pemakaman hari ini. Elfa Secioria wafat karena komplikasi penyakit. Ia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak [baca: Bang El Telah Pulang].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini