Sukses

Bahagianya Raffi Ahmad Ajak Istri dan Anak Liburan ke Jepang

Kali ini Raffi Ahmad hanya pergi liburan dengan istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina boleh saja sering diterpa gosip tak sedap. Tapi keduanya tak ingin ambil pusing dan selalu menunjukkan ke publik kalau pernikahan mereka berjalan harmonis.

Liburan pun menjadi salah satu rutinitas Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya di sela kesibukan. Di kesempatan kali ini, Raffi mengajak istri serta anaknya liburan ke Negeri Sakura, Jepang.

 Raffi Ahmad ajak istri dan anaknya liburan ke Jepang [foto: instagram/raffinagita1717]

Tidak seperti sebelumnya, momen liburan ke Jepang ini Raffi Ahmad tampaknya benar-benar ingin punya waktu berkualitas dengan anak dan istrinya. Diketahui, liburan kali ini hanya ada Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar.

Seperti yang diperlihatkan personel Bukan Bintang Biasa itu di Instagram pribadinya, Sabtu (4/11/2017). Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar berpose di depan dinding penuh gambar kartun Doraemon.

"Doraemon .... kalo Rafathar bilang "emong"," tulisnya di keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat Harmonis

Kebersamaan Raffi Ahmad dengan keluarga kecilnya itu menuai pujian dari para warganet. Mereka ikut bahagia melihat keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita yang belakangan selalu diisukan ada orang ketiga yakni Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad ajak istri dan anaknya liburan ke Jepang [foto: instagram/raffinagita1717]

"Gini dong kak raffi kak gigi klok romantis gini jadi suka banget ngeliatnya," ujar @irwansaklawase.

"Adem liatnyaaaa," sahut @ajeng.ahmad.

"Nah begini dong baru keluarga bahagia," @ucmallo4066 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.