Sukses

Cerita Maudy Koesnaedi Ketagihan Main Teater

Lama tak muncul di layar kaca, Maudy Koesnaedi nampaknya semakin sibuk untuk terlibat dalam pertunjukan theater.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Maudy Koesnaedi nampaknya semakin sibuk untuk terlibat dalam pertunjukan theater. Jika dalam pertunjukan sebelumnya ia terlibat di belakang panggung, kini ibu satu anak itu akan kembali tampil sebagai pemain dalam pertunjukan wayang orang bertajuk, Aryo Penangsang.

Maklum, sejak pertama kali terjun sebagai aktris, Maudy Koesnaedi mengaku memang sudah senang dengan seni pertunjukan. "Kalau di teater abnon Babe kemarin kan aku repot di belakang panggung, kalau sekarang aku main. Soalnya, aku memang suka sama seni pertunjukan jadi senang aja kalau dilibatkan," ujar Maudy Koesnaedi, usai konferensi pers di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2017).

Maudy Koesnaedi mengaku sering mendapat kesulitan dalam melakonkan perannya di panggung theater. Pasalnya, berlakon secara langsung diatas panggung sangat berbeda dengan berperan di film atau sinetron.

"Kalau theater itu enggak ada take dua, jadi latihannya harus benar-benar latihannya dan enggak boleh sampai ada kesalahan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Peran Menari

Untuk terlibat dalam pertunjukan wayang orang, Maudy Koesnaedi tak hanya dipaksa bernyanyi, tetapi juga menari di atas panggung. "Menarinya enggak susah-susah amat harusnya. Karena kita bisa nyontek gerakannya," ujar istri Eric Mejer itu.

Nantinya, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tak tampil menari sendiri, tetapi bersama dua pemain lainnya. "Nanti aku narinya enggak sendiri di sini, aku narinya barengan sama dua pemain lain juga," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini