Sukses

Kendall Jenner Ingin Serius dengan Kekasih

Kendall Jenner nampaknya akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih Blake Griffin.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner nampaknya akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih, Blake Griffin. Pasalnya, kakak dari Kylie Jenner itu sudah mengantongi restu dari kedua orangtuanya, Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.

"Kendall terlihat sangat bahagia bersama Blake. Mereka mengawali hubungan sebagai teman dan semua berjalan natural. Tapi sekarang sepertinya hubungan mereka terlihat semakin serius. Apalagi saat ini orang tua dari Kendall juga sudah menerima Blake," ujar salah seorang sumber dikutip dari People, Sabtu (4/11/2017).

 

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kesibukan yang padat tak menjadi penghalang untuk jalinan percintaan pasangan beda profesi itu. "Ketika mereka tidak bersama, mereka selalu berhubungan lewat telepon. Sehingga komunikasi di antara keduanya berjalan baik walaupun sedang sibuk," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Malam Bersama Keluarga

Kedekatan antara keluarga Kendall Jenner dengan Blake Griffin juga terlihat saat perayaan ulang tahun Kendall Jenner yang ke-22, Kamis (2/11/2017) malam. Bersama dengan orangtua dan dua kakak tiri Kendall, Kim dan Kourtney Kardashian, pemain basket NBA itu tak terlihat canggung makan malam bersama.

 

Sementara itu, Kendall Jenner dan Blake Griffin menjalin hubungan sejak Agustus 2017 lalu setelah pemain LA Clippers itu mengakhiri hubungan dengan pebasket wanita, Brynn Cameron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini