Sukses

Video Nikah Song Song Couple Tersebar, Zhang Ziyi Angkat Bicara

Liputan6.com, Tiongkok Bicara mengenai pernikahan Song Song Couple memang tidak ada habisnya. Apalagi belakangan terkuak kabar bahwa video pesta bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebarkan secara ilegal oleh salah satu situs di Tiongkok.

Terkait dengan hal tersebut, Zhang Ziyi, selebritas asal Tiongkok yang juga sahabat dari Song Hye Kyo, angkat bicara. Maklum, sejak video tersebut tersebar, pemain Memoars of Geisha ini sempat dikaitkan dengan kejadian tak menyenangkan tersebut.

"Saya baru mengetahui setelah saya kembali ke Tiongkok. Saya melihat salah satu media melaporkan pernikahan itu tanpa izin," ungkapnya dilansir dari Soompi, Sabtu (4/11/2017).

Menariknya, salah satu pemilik saham dari media penyebar berita itu adalah suami dari Zhang Ziyi, Wang Feng. "Suami saya memang salah satu pendiri dan pemilik dari media tersebut. Tapi baik saya ataupun suami tidak mengetahui hal tersebut karena kami suami saya tidak bertanggung jawab dengan manajemen perusahaan sejak satu setengah tahun lalu," paparnya.

 

1 dari 2 halaman

Malu dan Tertekan

"Jika salah satu dari kami tahu hal ini akan terjadi, kami pasti akan menghentikan kejadian memalukan ini. Suami saya juga telah menegur dan memberikan hukuman yang pantas kepada pemimpin media tersebut," terangnya.

Zhang Zi yi juga mengaku marah dengan kejadian ini. Menurutnya, hari itu seharusnya menjadi hari bahagia, tetapi malah terjadi hal seperti ini. "Saya sudah berbicara dengan pihak Song Hye Kyo bahwa apa yang diberitakan media Taiwan itu tidak benar. Saya sangat tertekan," ujarnya.

Zhang Zi Yi juga mengungkap bahwa dirinya datang ke Korea Selatan hanya untuk menghadiri pernikahan Song Song Couple, dan ia sangat bahagia karena salah satu sahabatanya menikah.

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles