Sukses

Perankan Benyamin S, Akting Reza Rahadian Diragukan

Reza Rahadian akan membuktikan aktingnya di film Benyamin Biang Kerok yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian dipercaya rumah produksi Falcon Pictures dan Dapoer Films untuk memerankan tokoh ikonik Benyamin Suaeb. Bintang film My Stupid Boss itu akan memerankan Benyamin S dalam film Benyamin Biang Kerok yang bakal tayang Maret 2018 mendatang.

Reza Rahadian akan memerankan Benyamin S dalam film daur ulang berjudul Benyamin Biang Kerok. Film tersebut juga akan disutradarai Hanung Bramantyo. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pemilihan Reza Rahadian sebagai Benyamin S menuai pro-kontra. Ada yang mendukung, tak sedikit juga yang meragukannya. Apalagi, Benyamin S memiliki karateristik yang begitu kuat dalam industri hiburan Tanah Air.

"Alhamdulillah banyak respon positif ketika poster ini dirilis. Saya cukup senang dengan respon yang ada, walau orang yang bertanya 'Hah, kok dia (Reza)? Emang bisa?' juga ada," ujar Reza Rahadian, dalam konfernsi pers di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbiasa Diragukan

Kendati demikian, Reza Rahadian tak terlalu memusingkan keraguan orang-orang. Aktor 30 tahun tahun ini mengaku sudah terbiasa diragukan ketika memerankan tokoh nyata tertentu.

"Saya sudah biasa diragukan. Artinya orang itu selalu skeptis, skeptisnya ketika saya memerankan tokoh itu bukan hanya sekadar saya bisa atau tidak, tetapi kenapa harus saya lagi?" kata Reza Rahadian.

Reza Rahadian akan memerankan Benyamin S dalam film daur ulang berjudul Benyamin Biang Kerok. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tetapi yang perlu diingat kan bahwa saya ini pekerja seni. Saya dipekerjakan oleh produser, lalu sutradara menginginkan saya bermain. Jadi bukan saya yang menentukan," lanjut bintang film Habibe & Ainun itu.

Kini Reza Rahadian cuma bisa menepis keraguan masyarakat lewat performa aktingnya. "Buat saya keraguan itu wajar. Tinggal kita lihat bagaimana setelah film ini tayang. Semoga orang bisa menikmatinya," jelas peraih Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2016 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini