Sukses

Agensi Unggah Foto Terakhir Kim Joo Hyuk sebagai Penghormatan

Kim Joo Hyuk mendapat kehormatan dari agensi.

Liputan6.com, Seoul - Namoo Actor memberikan penghargaan terakhir kepada mendiang Kim Joo Hyuk pada Jumat (3/11/2017). Hal tersebut dilakukan sendiri oleh Kim Dong Sik, CEO dari agensi yang menaungi pemain drama Reply 1997 itu.

Foto : Kpop Herald

Kim Dong Sik mengunggah foto saat Kim Joo Hyuk hadir dalam acara The Seoul Art Awards 2017 yang diambil tepat tiga hari sebelum pemain 2 Days 1 Night itu menghembuskan napas terakhirnya.

Di acara tersebut, aktor 45 tahun itu berhasil membawa pulang piala kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik untuk perannya di Confidential Assignment.

"Momen bahagia yang Jumat lalu yang merupakan foto terakhir untuk dikenang. Aku akan terus menghargai persahabatan yang sudah 19 tahun kita jalin sejak pertama kali bertemu Joo Hyuk dan lebih dari 16 tahun bekerja bersama," tulis Kim Dong Sik dilansir dari Kpop Herald, Sabtu (4/11/2017).

Dalam unggahan tersebut, Kim Joo Hyuk berpose menggunakan tuksedo hitam dengan Kim Dong Sik sahabat sekaligus CEO dari agensi Namoo Actor, Kim Jong Do pemilik dari Namoo Actor dan Park Seo Won dari Doosan Group.

Kim Joo Hyuk meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Samsung-dong, Seoul, Korea Selatan pada Senin (30/10/2017) lalu. Saat itu mobil yang dikendarainya menabrak tiang apartemen dan kemudian jatuh dari tangga setinggi dua meter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.