Sukses

Sukses Main Sinetron, Ayu Ting Ting Siap Tampil di Layar Lebar

Ayu Ting Ting akan mencoba peruntungan dalam film terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses berakting di layar kaca, Ayu Ting Ting nampaknya sudah siap untuk mengasah kemampuan peran di layar lebar. Ibu satu anak ini dipastikan akan terlibat dalam sebuah proyek film layar lebar yang judulnya belum dapat ia sebutkan.

"Iya, kalau ditanya kapannya yang pasti insya Allah, semoga semuanya lancar apapun jadi bisa jadi segara syuting," ujar Ayu Ting Ting usai menggelar acara jumpa penggemar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (4/11/2017).

Ayu Ting Ting mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk terlibat dalam sebuah proyek film. Maklum, sudah lama sekali pelantun "Kamu Kamu Kamu" ini memang mendambakan untuk berlakon dalam sebuah film layar lebar. 

"Senang pasti iya. Saya kan dari kemarin bilang yang pingin ya main film. kebetulan dapat kesempatan untuk main film ya okelah," jelas pedangdut 25 tahun itu. 

Untuk mendalami kemampuannya berlakon dalam film tersebut, Ayu Ting Ting mengaku banyak belajar dari para pemain lain. Maklum, berakting di sebuah film berbeda dengan akting di sinetron seperti yang sudah pernah dilakukan pelantun "Sik Asik" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi ABG

Untuk mengasah kemampuannya akting di layar lebar, Ayu Ting Ting mengaku banyak menonton berbagai genre film, mulai dari lokal sampai mancanegara. Maklum, karakternya di film ini akan sangat berbeda dengan kesehariannya. 

"Di sini jadi muda lagi, peran saya sebagai ABG," jelas pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu. 

 

 

Ayu Ting Ting juga mengungkap bahwa keterlibatannya dalam film ini akan menjadi bukti bahwa dirinya memang artis yang serba bisa.

"Pengin ngebuktiin aja kalau di bidang film saya bisa. Sapa tahu nanti bisa banyak di film, saya bisa ketagihan di film," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini