Sukses

Putri Shahrukh Khan Foto Bareng Juhi Chawla, Cantik Mana?

Juhi Chawla dikenal sebagai artis senior Bollywood yang beberapa kali membintangi film bareng Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Sharukh Khan, Suhana Khan kerap menjadi perbincangan. Gadis kelahiran 22 Mei 2000 itu memiliki paras yang cantik dan diyakini bakal mengikuti jejak sang ayah di perfilman Bollywood.

Karena hal itu, tak heran bila media-media di India kerap dihiasi berita mengenai Suhana Khan. Tak heran pula bila para bintang Bollywood juga penasaran dengan Suhana Khan.

Juhi Chawla bersama putri Shahrukh Khan, Suhana Khan. (Twitter Juhi Chawla)

Seperti yang dilakukan artis senior Bollywood, Juhi Chawla. Ketika bertemu Suhana di suatu tempat, Juhi yang beberapa kali bermain bareng Shahrukh Khan seperti di film Yes Boss itu langsung berfoto bersama Suhana Khan.

Hal itu pun disampaikan Juhi Chawla melalui Twitter: "Jadi, sangat indah untuk bertemu Suhana yang sangat kecil saat pemutaran #Ittefaq."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shahrukh Khan Ikutan Memuji

Shahrukh Khan tentu senang melihat salah seorang temannya akrab dengan putrinya. Bintang film Raees itu pun kemudian memberikan pujian kepada dua wanita cantik itu melalui Twitter.

Shahrukh Khan memberikan pujian dengan kalimat yang singkat, "Betapa manisnya wanita-wanita ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.