Sukses

Sebut Bilqis Anak Korea, Ayu Ting Ting Diprotes

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki banyak haters di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki banyak pencemooh (haters) di media sosial. Tak jarang ibu satu anak ini menerima banyak kritikan pedas dari warganet.

 

Seperti pada unggahan yang belum lama ini diunggah oleh Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya. Pedangdut 25 tahun itu mengunggah foto buah hatinya Bilqis Khumaira Razak yang sedang menjalani perawatan di salon kecantikan.

"Udah besar banget ini anak Korea, hobi nyalon wkwkkwkwkw," tulis pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (4/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Diminta Jangan Buat Haters Terpancing

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan unggahan tersebut. Hanya saja, netizen menganggap bahwa keterangan yang ditulis Ayu Ting Ting dapat menimbulkan komentar tak sedap dari banyak orang.

 

Udh besar bgt ini anak korea ❤️🌹hobi nyalon wkwkkwkwkw.....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

"Mbk @ayutingting92 kalo kasih caption bisa kan biar para netizen tidak berkoar-koar mulutnya.. Kalau mbak seperti itu ya sama saja mancing para haters buat bully keluarganya mbak. Kasian si Iqisnya," tulis akun @agus_alfurqon95. Selanjutnya akun @mini_hau_kheai menulis, "bikin judul biar di nyinyirin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.